Kilas Balik tahun 2024
HUMAS - RSUP Fatmawati
Tuesday, 31 December 2024 16:05 WIB
Gambar dari HUMAS RSUP Fatmawati
Tahun 2024, RS Fatmawati mengalami banyak perubahan dan perkembangan. Kilas balik ini merupakan peningkatan fasilitas dan layanan kesehatan yang diberikan kepada pasien serta upaya peningkatan kualitas pelayanan medis. Di tahun 2024, RS Fatmawati melakukan pengembangan ruang perawatan dengan mengubah fasilitas kamar yang disesuaikan dengan kebutuhan dan perawatan intensif untuk menampung lebih banyak pasien. Selain itu, fasilitas medis dan alat kesehatan juga diperbarui dan ditingkatkan untuk mendukung kebutuhan diagnosis dan pengobatan pasien dengan lebih baik. Peningkatan pelatihan dan pengembangan SDM juga menjadi fokus utama RS Fatmawati pada tahun 2024. Tenaga medis dan paramedis diberikan pelatihan reguler untuk meningkatkan keahlian dan pengetahuan mereka dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien. Selain itu, RS Fatmawati juga meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk institusi medis lain, pemerintah, dan pihak swasta untuk meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat. RS Fatmawati telah banyak melakukan kemajuan, inovasi, pengembangan dan bertransformasi baik di bidang pelayanan kesehatan (Promotif, Kuratif, Rehabilitatif dan Paliatif), di Bidang Pendidikan, di Bidang Penelitian Kesehatan, pengembangan kapasitas SDM, pengembangan dan pemeliharaan alat-alat kesehatan yang mutakhir dan terkalibrasi, kemudahan akses bagi masyarakat, pemeliharaan sarana dan prasarana, fasilitas penunjang pelayanan, kemitraan, penjamin pasien JKN dan Non JKN. Dengan berbagai upaya dan inovasi yang dilakukan, RS Fatmawati berhasil menjadi salah satu rumah sakit unggulan di Jakarta Selatan dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat pada tahun 2024. Kami Civitas Hospitalia RS Fatmawati mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat, para Pelanggan Eksternal dan Internal, seluruh Mitra kerjasama dan stakeholders atas kerjasama yang baik dan luar biasa sepanjang tahun ini. Semoga menjadi harapan dan motivasi menuju transformasi budaya kerja baru, customer exellence dan Transformasi Kesehatan untuk menapaki tahun 2025 yang lebih baik.
Halaman Highlights